http://go.ad2upapp.com/afu.php?id=889117 https://go.ad2upapp.com/afu.php?id=889117

Halaman

Senin, 29 Juli 2013

MP3 Cutter Joiner v3.6.9

Gratis MP3 Joiner dirancang untuk menggabungkan beberapa file MP3 ke satu file MP3 yang lebih besar dalam hitungan detik. Sebagai merger audio, itu mendapat file audio yang dipilih bergabung efisien, tanpa kehilangan kualitas atau recompressing; sebagai audio converter, mengkonversi file audio ke MP3/WAV/WMA/OGG dengan kualitas tinggi. Preset penyesuaian & format parameter tepat disediakan untuk penggunaan profesional atau newbie.
Pengoperasian alat ini sederhana dan mudah. Anda dapat menggunakan file menambahkan tombol atau hanya menyeret file audio ke jendela utama, mengatur urutan masing-masing file dan kemudian klik "Menggabungkan". Jika Anda ingin bergabung beberapa file MP3 dengan mudah
Dengan gratis MP3 Joiner, Anda dapat: menggabungkan/Merge/Join file audio ke dalam sebuah file yang lebih besar; Bergabung dengan bab-bab terpisah audiobook ke seluruh audiobook; Menggabungkan banyak trek musik terpisah ke CD audio non-stop; Mengkonversi file audio dari berbagai format untuk pemutar musik Anda; Resample MP3/WMA/WAV/OGG dengan tingkat sedikit berbeda.
Silahkan Download MP3 Cutter Joiner v3.6.9 (2.6 MB)
or
http://sh.st/wy7FC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar