http://go.ad2upapp.com/afu.php?id=889117 https://go.ad2upapp.com/afu.php?id=889117

Halaman

Kamis, 13 September 2012

CD Recovery Toolbox Free


           CD Recovery Toolbox (download, cermin) alat dikembangkan untuk memulihkan file yang rusak dari jenis disk yang berbeda: CD, DVD, HD DVD, Blu-Ray, dll Anda dapat menggunakannya untuk mengembalikan informasi yang hilang sebagai hasil dari beberapa kerusakan mekanis dari disk (goresan, keripik, tempat yang berbeda pada thesurface) atau sebagai hasil dari rekaman salah. Dengan demikian, program ini dapat recoverdata yang dianggap hilang.
           Pemulihan CD tool Toolbox Gratis scan setiap CD dan DVD disk dan menemukan file dan folder yang terletak di sana. Kita harus menyebutkan bahwa ada dapat beberapa informasi pada disk yang tidak bisa berecovered. Tidak semua file dan folder dapat ditemukan - yang tergantung pada derajat dan lokasi kerusakan. Oleh karena itu, Recovery CD tool Toolbox Gratis menemukan jumlah maksimum yang mungkin informasi. Setelah itu, hal itu menunjukkan daftar semua file dan folder yang tersedia untuk pemulihan. Sekarang pengguna dapat memilih file dan folder yang akan dipulihkan. Benda-benda tertentu akan pulih sementara yang lain akan diabaikan. Program ini pulih jumlah maksimum informasi dalam file yang rusak. Hal ini mengurangi risiko kehilangan data jauh.
           CD Recovery Toolbox gratis benar-benar gratis. Siapapun dapat menginstalnya pada komputer dan menggunakan program untuk waktu yang tidak terbatas. Kenyataan ini adalah salah satu keunggulan utama atas perangkat lunak saingan. Selain itu, fungsi alat ini sama dengan perangkat lunak yang paling dibayar.
           Adapun fakta bahwa hampir setiap pengguna PC membutuhkan alat untuk memulihkan informasi dari disk CD dan DVD, tidak ada keraguan tentang hal itu. Seperti yang Anda tahu, media penyimpanan yang paling banyak menyebar saat ini. Mereka agak luas, semua tujuan, tahan lama dan, yang penting, murah. Masalahnya adalah - mereka tidak sangat bisa diandalkan. Sebuah goresan kecil dapat mengakibatkan kegagalan untuk membaca informasi yang direkam pada disk. Dan cara Anda bisa mendapatkan awal ini sangat banyak - misalnya, disk dapat jatuh atau menderita penanganan ceroboh.
           Pemulihan CD tool Toolbox gratis tidak hanya memiliki satu set lengkap fitur pemulihan data, tetapi juga user-friendly dan nyaman. Antarmuka Program ini dirancang sebagai penyihir langkah-demi langkah, di mana pengguna harus melakukan tindakan tunggal pada setiap halaman wizard. Wizard membuat penggunaan alat yang sangat sederhana dan nyaman bahkan untuk pemula.

Alat ini kompatibel dengan Windows 98, Windows Me, Windows NT 4.0, Windows 2000, Windows XP, Windows XP SP2, Windows 2003, Windows Vista.

Silahkan Download CD Recovery Toolbox Free (2.00MB)

Click to Download
or
http://sh.st/wo90U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar