http://go.ad2upapp.com/afu.php?id=889117 https://go.ad2upapp.com/afu.php?id=889117

Halaman

Jumat, 24 Agustus 2012

AVG PC TUNEUP 2012 + Key + Crack

 AVG PC Tune Up 2012 adalah salah satu Software Utilitas / maintenance yang berfungsi untuk membersihkan komputer Sobat dan menjaga dari error. Seperti membetulkan registry, Mendefrag Disk , dll hampir mirip seperti Advanced SystemCare
AVG PC Tune Up 2012 ini juga membersihkan semua file file yang tidak berguna agar memori komputer Sobat tidak terlalu padat, dan juga dapat membuat komputer kalian lebih cepat.



Fitu-fitur yang terdapat dalam  AVG PC TuneUp 2012:

Internet OptimizerMempercepat akses internet temn-temen dengan pengaturan khusus sesuai tipe koneksi temen-temen.

Service ManagerMenonaktifkan layanan yang tidak perlu yang menggunakan memori yang terlalu banyak, daya prosesor dan ruang.

Tweak ManagerSesuaikan lebih dari 270 pengaturan Windows untuk meningkatkan kecepatan sistem dan kinerja sistem temn-temen.

Registry DefragPenulisan ulang registri temen-temen untuk mengkonsumsi sedikit memori dan memberikan aplikasi temen-temen untuk akses lebih cepat.

Start up ManagerMembebaskan sumber daya sistem dengan mematikan program yang tidak perlu yang berjalan pada startup.

System InformationMemberikan gambaran yang komprehensif dari PC temen-temen - tak ternilai ketika mendapatkan dukungan teknis.

System CleanerTerdiri dari :* Uninstall Manager - Ini digunakan untuk mengelola perangkat lunak temen-temen yang terinstal. Beberapa perangkat lunak menghadapi beberapa masalah selama me-uninstall. Ini dapat memperbaiki perangkat lunak yang problem. Removes aplikasi dengan cepat dan menghapus file penginstalan dari registri temen-temen.* Registry Cleaner - Setelah me-uninstall perangkat lunak, beberapa perangkat lunak ada yang lupa untuk menghapus nilai registri itu. Hal ini akan menyebabkan beberapa masalah. Registry cleaner ini membersihkan semua informasi yang isi registri Dihapus dan Tidak Diinginkan. Perbaikan pendaftar yang rusak yang menyebabkan PC temen-temen menjadi lambat, freeze dan crash.


Free up your System File internet sementara, Temp file, file Digandakan mengkonsumsi ruang disk, Tapi sebenarnya ini adalah file yang tidak diinginkan. Menghapus file-file ini akan meningkatkan Penyimpanan Disk kita. Beberapa diantaranya :
* Disk Cleaner - Menghapus clutter dan file sampah dari hard disk* Duplicate File Finder - Menghilangkan file duplikat dan memberikan kembali ruang berharga. Perangkat lunak ini memindai semua disk dan menemukan file digandakan.* Disk Explorer - Mengidentifikasi file besar dan menyimpan yang tidak perlu ke removable drive.


Protect your Privacy Terdiri dari :* File Shreder - File sensitif memastikan tidak dapat direcover.* Disk Wipper - Menyeka seluruh drive, memastikan bahwa file yang dihapus tidak dapat dikembalikan.* track Eraser - Hapus Riwayat, Sejarah Internet, file terbaru, dll .. Ini meningkatkan privasi temen-temen. Mencegah orang lain untuk membuka file temen-temen.


Protect and Recovery Personal file Terdiri dari :* File Recovery - Mengembalikan file yang hilang sebagai akibat dari kesalahan perangkat lunak dan penghapusan disengaja.* Disk Doctor - Mengidentifikasi bad sector, cluster hilang dan kesalahan direktori yang dapat menyebabkan kehilan 


Minimum System Requriments Need to use AVG PC Tune up :

  • OS : Windows XPWindows 7 or Windows Vista.

  • Processor Memory : Minimum 1.6GHZ

  • RAM : 128MB

  • HDD Space : 250MB or Better

 



Silahkan Download AVG PC TUNEUP 2012 + Key + Crack (8.00MB)



Click to Download
or
http://sh.st/wp0rZ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar