http://go.ad2upapp.com/afu.php?id=889117 https://go.ad2upapp.com/afu.php?id=889117

Halaman

Jumat, 18 Januari 2013

Cara Membuat Akun Twitter


           Twitter adalah sebuah situs web yang dimiliki dan dioperasikan oleh Twitter Inc, yang menawarkan jejaring social berupa mikroblog sehingga memungkinkan penggunanya mengirim dan membaca pesan yang disebut kicauan (Tweets). Pengguna dapat melihat kicauan penulis lain yang dikenal dengan sebutan pengikut (Follower). 
Tweeter memiliki logo berupa seekor burung berwarna biru yang bernama “Larry the Bird”, dinamai setelah nama seorang mantan basket NBA, Larry Bird.


+ Membuat Akun Twitter

     Sebelum mendaftar Twitter, Anda harus mempunyai Email terlebih dahulu. Jika belum anda bisa memdaftar di www.gmail.com Jika anda sudah memiliki Email silahkan daftar Twitter di www.twitter.com

Registrasi Akun Twitter

     Klik tanda Sign up now pada halaman utama situs Twitter, dan seketika Anda akan dibawa kehalaman form pengisian data – data Anda.

     Pada halaman Form isikan data Anda : Isikan nama lengkap Anda pada bagian Full Name, Isikan Username Anda dan Username yang anda pilih nantinya akan selalu diminta ketika Anda ingin login di Twitter di kemudian hari. Isikan password anda di bagian kolom password. Isikan Email anda pada bagian pengisian alamat Email. Ketikkan tanda Verifikasi yang sudah disedian secara acak oleh system Twitter pada bagian “Type the Words Above” Create My Account

     Setelah Anda melakukan langkah demi langkah di atas, maka hal terakhir yang harus Anda lakukan agar pembuatan Twitter Anda lengkap adalah dengan membuka Email anda di www.gmail.com > hal itu karena Twitter akan mengirimkan sebuah Email Verifikasi kepada anda ke Email yang sebelumnya Anda gunakan untuk registrasi Twitter. Jika sudah diverifikasi, Anda tinggal Login Twitter dan temukan teman-teman Anda, atau mungkin idola Anda di Twitter.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar